Benda Bertuah

kerisSebagaimana awal segala ciptaan baik itu benda atau apa pun, semuanya mempunyai nilai dan kegunaan tersendiri. Tuhan menciptakan matahari untuk menyinari bumi dan alam semesta, menciptakan atmosfer sebagai pelindung bumi dan penghuninya, menciptakan manusia sebagai pemimpin dan penjaga kehidupan di bumi. Tuhan menciptakan sesuatu tidak ada yang tanpa fungsi tertentu.

Demikian juga dengan seluruh hasil karya manusia atau makhluk-makhluk Tuhan yang lainnya. Untuk terciptanya sesuatu, seseorang pasti memiliki niatan dan tujuan tersendiri setelah terciptanya sesuatu itu. Tujuan dan niatan itulah yang menjadi asal mula tuah dari suatu benda. Karena itulah pengaruh tuah sangatlah subjektif atau tergantung kepercayaan dan keyakinan masing-masing.

Untuk membuat suatu pusaka, empu-empu pada zaman dahulu menyertainya dengan laku-laku tirakat sebagai penguat energi pancaran darinya. Tentu saja tirakat itu adalah suatu bentuk doa dan permintaan para empu terhadap Tuhan untuk kemanfaatan dari masing-masing pusaka yang mereka ciptakan. Semakin besar laku tirakat itu, maka makin besar pula energi atau kekuatan yang terpancar dari sebuah pusaka atau benda bertuah yang lainnya.

Banyak macam dari benda bertuah. Seperti ciptaan-ciptaan Tuhan yang lain, antara benda bertuah yang satu dengan yang lainnya tidak ada yang sama persis. Hal tersebut juga berlaku pada tuah yang disertakan. Berkaitan dengan tuah dan energi yang terkandung dalam suatu benda, manusia diberi kekuatan Tuhan untuk meningkatkannya. Itu karena manusia adalah ciptaan Tuhan yang paling sempurna dan dibebani dengan Tugas khusus.

Cara Mendeteksi Kekuatan Gaib Benda Bertuah

Sesuai dengan namanya, baru mendengar kata “benda bertuah” saja orang lain akan berfikir bahwa benda tersebut memiliki kekuatan magis/gaib. Kekuatan tersebut bisa berasal dari pengisian ilmu gaib, melakakukan ritual, bahkan ada yang secara alami (tanpa usaha/ritual). Benda bertuah dipercaya memiliki manfaat khusus yang banyak di cari orang seperti pengasihan, kekayaan, penglarisan, dll. Sebagai seorang yang beragama, kita meyakini bahwa jodoh, rezeki, mati, semuanya sudah diatur oleh Tuhan.

Bagi para pecinta Benda Bertuah seharusnya berhati-hati karena sekarang ini banyak oknum yang memalsukan energi gaib tersebut. Berikut adalah beberapa cara sederhana dalam mendeteksi kekuatan gaib Benda Bertuah :

Jika Anda ingin bertemu dengan khodam penunggu Benda Bertuah miliki Anda caranya cukup sederhana.

  1. Lakukan sholat istikharoh pada tengah malam.
  2. Setelah Anda melakukan sholat, letakkan benda yang Anda yakini memiliki tuah dibawah bantal
  3. Sebelum tidur, bacalah “ya khobir 812 kali dan ‘Ala ya’lamuman kholaq wa huwal latiiful khobiir 21 kali (surat Al Mulk : 14)
  4. Setelah membaca do’a, usahakan segera tidur dengan posisi senyaman mungkin.
  5. Insya Allah, Anda bisa bertemu dan bercakap-cakap dengan khodam tersebut melalui alam mimpi.