Metafisika

Metafisika merupakan kekuatan yang terletak pada mental, akal pikiran, hati, jiwa serta semua fisik tubuh manusia. Jika seorang manusia dapat membangkitkan semua unsur itu, maka mereka akan memiliki kekuatan yang sangat dahsyat. Ilmu metafisika meliputi bagaimana menemukan, membuka dan membangkitkan serta memanfaatkan segala potensi kekuatan yang terdapat dalam alam fisik. Kekuatan ini dapat dimanfaatkan untuk segala keperluan dan mengatasi segala permasalahan dalam kehidupan seorang manusia.

Banyak orang yang menyebut Metafisika dengan istilah Ilmu ghaib, hal ini tidak sepenuhnya benar dan tidak juga salah, karena ilmu metafisika memang mempelajari segala kemampuan fisik, mental, pikiran dll yang secara kasat mata dan pikiran berada diluar nalar manusia sehingga pantas juga digolongkan sebagai sesuatu yang bersifat ghaib. Pada dasarnya segala kekuatan itu sebenarnya bisa dijabarkan secara fisika tetapi tidak semua orang mampu memahaminya.

Ilmu metafisika sangat bermanfaat dalam kehidupan sekarang. Mungkin banyak orang hanya berpikir untuk apa mempelajari ilmu seperti ini, apakah dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Seseorang yang mempelajari ilmu metafisika harus mampu menjabarkan dan mewujudkan kekuatan ini dalam kehidupan sehari baik dalam pekerjaan, keluarga, pergaulan dll. Ilmu metafisika sangat membantu untuk mencapai keselarasan dan keseimbangan kosmik yang menjadi wadah kehidupan.

Semua manusia mempunyai potensi untuk menguasai ilmu metafisika. Sebagaimana keilmuan yang lain, metafisika juga memerlukan usaha pembelajaran dan pengasahan secara berkala. Seseorang tidak mungkin mempunyai keahlian metafisika tinggi kalau dia seharian hanya bersantai dan tidur-tiduran saja. Untuk memperoleh kemampuan ilmu metafisika, seseorang perlu melewati berbagai tahapan yang telah diprogramkan oleh seorang pakar atau guru metafisika.

Ilmu metafisika dapat membuka segala rahasia kekuatan dalam diri seseorang manusia sehingga manusia itu bisa menjadi seorang yang berbudi luhur, berakhlak baik dan berilmu kearifan tinggi. Sekiranya sekarang ini ada yang menyalahgunakan ilmu metafisika, maka segala akibat buruk adalah karena perbuatan orang tersebut. Semua ilmu di dunia ini mulanya bersifat netral. Yang menjadikan baik dan buruk adalah orang yang menggunakan ilmu tersebut.